Friday 29 March 2013

Software meringankan Kinerja komputer

Beberapa Software berikut dapat membantu anda meringankan kinerja PC anda, karena kemampuannya yang handal membersihkan file-file log yang tidak terpakai ataupun cache.
  1. CCleaner. Software keluaran piriform ini sudah lama dikenal  sebagai software clenaer untuk meringankan dan mempercepat PC anda. Fungsi Utama dari Program membersihkan Cache, history, temporary files setelah kita Browsing, selain itu berfungsi membersihkan registry yang tidak terpakai ataupun broken files. Software memiliki dua jenis satu berbayar untuk versi Business dan versi gratis untuk penggunaan individual. Download versi Free.
  2. Tune Up Utilities. Software yang kedua ini memiliki tool yang amat banyak buat mengoptimasi PC kita, selain membersihkan cache file, log, registry juga bisa melakukan Defrag Hardisk. Fungsi lain tool Undelete untuk membersihkan data secara permanen. Aplikasi ini bersifat berbayar, tapi anda dapat mencoba secara gratis selama 15 hari. Download.
  3. Revo Uninstaller. Nah aplikasi ketiga ini memiliki fitur lebih dibanding dua software diatas, yaitu membersihkan aplikasi hingga registrynya. Fitur lain membersihkan Junk File di semua hard disk. Aplikasi ini masuk kategori berbayar, anda dapat mencoba trial program selama 30 hari. Download

No comments:

Post a Comment